Farel

Farel

NPURE selaku salah satu

NPURE selaku salah satu brand skincare terkenal di Indonesia yang telah terdapat semenjak tahun 2017, senantiasa memajukan mutu serta memakai materi- materi natural selaku aransemen dari produk- produknya. NPURE memperkenalkan banyak versi produk buat menanggulangi bermacam kasus kulit wajah.

Salah satunya merupakan moisturizer yang dikaim jitu buat melawan isyarat penuaan, ialah NPURE Marigold Anti- Aging Youth Defense Memory Bounce Moisturizer.

Cocok dengan namanya, moisturizer ini berpusat buat menanggulangi permasalahan penuaan serta mempunyai komposisi bouncy semacam puding yang membuat produk ini istimewa serta menarik dibanding dengan produk moisturizer pada biasanya.

Apakah teksturnya betul- betul bouncy semacam puding serta betul- betul jitu melawan isyarat penuaan? Bila kalian penasaran dengan komposisi serta keefektivannya, ayo ikuti keterangan selanjutnya ini.

1. Packaging

NPURE Marigold Anti- Aging Youth Defense Memory Bounce Moisturizer mempunyai packaging berupa jar dengan warna campuran kuning serta orange, bagian tutupnya bercorak gold dengan graf N yang mencuat, serta di bagian jar- nya ada catatan NPURE yang mencuat pula.

Kombinasi warna doff semi matte yellow, orange, serta gold seakan merepresentasikan bunga marigold selaku materi kuncinya. Overall packaging- nya nampak amat elegan serta elok buat suatu produk moisturizer.

Ukurannya juga cuma segenggam, tidak sangat besar, alhasil sedang ok buat dibawa traveling. Beratnya juga cuma 30 gram jadi tidak terasa berat dikala dimasukkan ke dalam pouch skincare ataupun makeup. Telah dilengkapi dengan sendok pula, pastinya ini amat mempermudah dikala akan menerapkannya ke wajah.

2. Ingredients

Key ingredients dari produk ini

tercetak dalam box serta web resminya www. npureofficial. id ialah:

NEW Improved Resep, with Organic Calendula Extract.#1 Vegan Moisturizer dengan isi Vegan DNA. Calendula Officinalis( Marigold) Flower Extract, 8X Essential Vitamins( Vit C, B3, B5, B6, B7, B12, E, F), 5X Peptides( Palmitoyl Tripeptide- 5, Palmitoyl Tripeptide- 1, Palmitoyl Tetrapeptide- 7, Copper Tripeptide- 1, Acetyl Hexapeptide- 8), Gamma- Aminobutyric Acid( GABA) atau Alami Anti- Aging Factor.

3. Klaim Produk

Dari web resminya produk ini mempunyai bermacam berbagai khasiat buat kulit wajah:

Melembapkan& menghidrasi kulit.

Moisturizing, hydrating, soothing, brightening.

Membuat kulit jadi lebih fleksibel, elastis, serta menghindari isyarat penuaan dini.

Kurangi kerutan serta garis lembut, dan membenarkan skin barrier

Buat seluruh tipe kulit, paling utama menghindari penuaan dini. Bisa dipakai mulai umur 14 tahun. BPOM, Halal, Dermatologically Tested, Fragrance Gratis, Alcohol Gratis, Paraben Gratis, SLS Gratis, Bumil& Busui Friendly, Nomor Animal Testing, EU Allergen Gratis, Minimun Ingredients.

4. Komposisi serta Aroma

Dari web resminya, tercatat kalau pelembap bertekstur istimewa memory bounce mempunyai komposisi gel istimewa bouncy membuat kulit terasa elastis.

Surprisingly, tak hanya gimmick ataupun marketing semata, komposisi dari moisturizer ini betul- betul bouncy semacam puding ataupun teliti. Jadi kala produknya didapat, hingga wujudnya hendak balik semacam awal, nampak utuh penuhi jar meski isinya menurun.

Dikala saya terapkan ke wajah, komposisi gel bouncy ini terasa amat aman di wajah, enteng, gampang diratakan, gampang meresap, tidak terdapat rasa lengket serupa sekali, tidak

berat serta sumuk dikala dipakai saat sebelum tidur, selama malam.

Di kulitku sendiri yang wajar to dry skin, produk ini terasa amat melembapkan, pagi harinya pula sedang terasa basah serta nyatanya tak buat pilling.

Sepanjang konsumsi, saya tidak mengesun aroma serupa sekali. Tetapi jika mendekat ke jar- nya hendak terhirup buram harum floral yang delicate. Serupa sekali tidak mengusik.

5. Metode Pakai

Tercetak dalam box serta web resminya metode gunakan produk ini merupakan:

Balurkan dengan cara menyeluruh pada kulit wajah serta leher tiap pagi serta malam sehabis memakai toner& serum.

6. Hasil Pemakaian

Di kulitku sendiri yang sangat terasa merupakan kala malam hari memakai produk ini, dikala pagi harinya kulit jadi basah, halus, lembut, plumpy, and bouncy. Sebagian bercak gelap sisa jerawatku pula nampak memudar.

NPURE selaku salah satu

Tidak butuh memakai produk sangat banyak, cuma dekat 2 ruas jemari telah dapat meng- cover serta melembapkan wajahku.

Tetapi klaim produk buat menanggulangi penuaan semacam garis lembut belum sangat nampak dengan cara penting pada kulitku sepanjang konsumsi moisturizer ini nyaris habis kurang lebih dalam durasi 3 bulan. Bisa jadi hendak lebih efektiv bila dipakai berbarengan dengan Marigold series yang lain.

7. Harga

Produk ini bisa dibeli di web sah www. npureofficial. id serta pula di e- commerce favoritmu dengan harga Rp130. 000 buat dimensi 30 gram.

Menurutku sedang lumayan proporsional harga serta mutu produknya, ditambah lagi packagingnya juga pula amat ok serta mositurizer- nya abadi tidak kilat habis.

Untuk saya individu yang teratur memakai produk ini tiap malam hari, moisturizer ini dapat dipakai sampai 3 bulan lebih hingga produknya betul- betul habis. Bisa jadi bila dipakai pagi serta malam hari dapat dekat 2 bulan lebih.

Hening saja umumnya NPURE kerap membagikan korting paling utama dikala bertepatan pada sebandung, harbolnas ataupun event- event yang lain semacam payday sale, sampai biayanya dapat di range Rp 70. 000- Rp 90. 000.

Begitu keterangan pendek hal NPURE Marigold Anti- Aging Youth Defense Memory Bounce Moisturizer. Aman berupaya. Mudah- mudahan berguna.

Viral ikn akan di bangun kereta api sampai jakarta => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme